Delivery

Pengiriman Produk Pesanan Anda

Setiap Produk pesanan Anda telah kami periksa secara teliti, dan kami kemas secara aman untuk menghindari kerusakan, kami menggunakan jasa pengiriman JNE ,TIKI, dengan

tarif yang diberlakukan oleh masing-masing Agen pengiriman sesuai dengan tempat tujuan.
Kerusakan barang pada saat pengiriman adalah di luar tanggung jawab kami, namun apabila produk yang Anda terima mengalami kerusakan, kami dapat membantu mengajukan klaim pada Perusahaan jasa pengiriman yang digunakan, dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Foto kemasan dan produk yang rusak dan email kekami secepatnya.
  • Jangan mencoba memperbaiki apabila kondisi kerusakan cukup parah.
  • Sangat disarankan untuk langsung memeriksa kondisi barang pada saat penerimaan
  • Berikan penjelasan secara lengkap tentang kerusakan barang pesanan Anda.

Biaya pengiriman di luar harga produk. Apabila produk yang Anda beli lebih dari satu buah, sebaiknya digabungkan dalam satu pengiriman, karena dapat menghemat biaya pengiriman dibandingkan dengan mengirimkannya secara terpisah.

Cantumkan detail Penerima secara lengkap dan jelas

Penyerahan barang kepada Perusahaan jasa pengiriman:

jne danTIKI

kami lakukan maksimal dalam dua hari kerja (barang ex stock).

Harap cantumkan secara jelas Nama lengkap, Alamat Penerima, Nomor telepon yang dapat dihubungi. Kami akan mengirimkan Kode/ nomor resi pengiriman barang pesanan Anda melalui SMS/ Email/ BBM.

Apabila produk yang Anda beli ditujukan kepada orang lain, kami dapat membantu Anda dengan menuliskan ucapan / pesan menggunakan Kartu Ucapan yang tersedia secara gratis. Ikuti ketentuan sebagai berikut :

data pengiriman

Terima kasih atas perhatian Anda untuk membaca ketentuan pengiriman barang sebagaimana tersebut di atas. Kepuasan Anda adalah Kebanggaan kami.